Cara Mengembalikan File CHK pada Folder FOUND.000 ke Bentuk Aslinya

UnCHK: Cara Mengembalikan File CHK pada Folder FOUND.000 ke Bentuk Aslinya

Langsung ke TeKaPe, kali ini Wahyu-iwe akan berbagi pengalaman yang mungkin sebagian dari sobat pernah mengalami seperti pengalaman berikut ini. Berawal ketika memory card yang saya miliki tiba-tiba kosong tidak ada data yang tersisa, namun saat di lihat di properties, eh ternyata kapasitasnya tetap terisi. Dibenak langsung muncul mungkin cuma ke hidden, jurus maut Commant Prompt langsung saya kerahkan, proses pun selesai, setelah di cek malah muncul folder FOUND.000, dan file-file yang saya cari tersimpan difolder ini semua, tetapi berubah menjadi FILE0000.CHK, FILE0001.CHK, dst.

Harapan terakhir saya adalah om Google :), akhirnya ketemu aplikasi mungil bernama UnCHK yang bisa mengembalikan file CHK ke format aslinya.

Mengembalikan File CHK Mengembalikan File CHK

Mengembalikan File CHK

Penggunaannya cukup mudah dijamin tak membingungkan, langsung jalankan aplikasi UnCHK-nya, tentukan lokasi folder FOUND.000, dan tentukan lokasi untuk menyimpan hasilnya. Selanjutnya klik OK, dan tunggu hingga proses selesai.

Demikian sedikit berbagi pengalaman semoga bermanfaat, yang berminat langsung saja menuju link dibawah ini.

---------------------------------------------------------
Download
Installer  : UnCHK
---------------------------------------------------------
Cara Download
Anda akan diarahkan kehalaman "adf.ly" tunggu 5 detik
Klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman (kadang ditengah halaman)

Comments

  1. saya copy aplikasi ke folder FOUND.000 tidak bisa, kemudian folder tsb saya copy ke hardisk juga tidak bisa...sehingga file saya belum terselamatkan..
    langkah berikutnya bagaimana?
    tks

    ReplyDelete
  2. kenapa jadi unable to find CHK files?

    ReplyDelete
  3. ga bisa min. kok hasilnya jadi zip banyak banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PROSES INOVASI PENDIDIKAN

B. RUANG LINGKUP MANAJEMEN PESERTA DIDIK (Lanjutan)

MANAJEMEN PENGEMBANGAN KURIKULUM